Sunday, July 24, 2011

Wajah Cantik gadis Prancis


Dulu saat masih pakai antena parabola, jujur saja aku suka banget lihat saluran TV 5  Prancis,  banyak film film hotnya,  gadisnya cantik cantik, wajah gadis prancis kalau bukan keturunan atau rambon sangat kentara banget dari sinar mata dan bentuk mata dan bibirnya. matanya mempunyai bentuk yang khas banget.
Wanita prancis mendapat tiga istilah menarik di mata orang orang eropa,
Pandangan Laissez faire pada sexs
Keterbukaan pada pemikiran seks. Sebuah study baru oleh lembaga penelitian aids di prancis menunjukan bahwa wanita prancis dua kali lipat lebih banyak melakukan berhubungan dengan pria.
Seksi karena usia
Pamela Druckerman  kolumnis  harian newyork time mengatakan, " jika saya harus menjadi semakin tua, saya akan melakukannya di paris".  Kenapa ?, wanita Prancis tidak menderita kekurangan sex dengan bertambahnya usia mereka. Padahal kondisi fisik wanita tua prancis tidak lebih . baik daripada wanita tua di Amerika. Prancis tidak melihat sexs sebagai  hak istimewa kaum mudan dan cantik.  Merreka melihatnya sebagai kenikmatan hidup yang paling dasar.
Wanita Prancis menyukai celana dalamnya
Wanita Prancis juga berpola pikir bahwa celana dalam bukan sekedar penutup kemaluan saja, tetapi dapat memberikan kepercayaan diri, mereka merasa lebih sexsy dan feminin, itu harus dilakukan setiap saat  .  Menurut hasil survey, wanita Prancis membelanjakan 20 % anggaran pakaian mereka untuk belanja celana dalam.
Untuk para wanita nich.. Pakailah sesuatu setiap hari ketika itu akan membuatmu menjadi lebih percaya diri, seperti yang dilakukan wanita Prancis.



No comments:

Post a Comment